JASA MEMBUAT BLOG GRATIS DI BLOGGER.COM

JASA PEMBUATAN BLOG DI BLOGGER.COM

Bagi Anda yang ingin memiliki blog keren dan cepat terindex di google dan bing, tidak usah khawatir disini telah tersedia jasa pembuatan blog buat Anda. Apa saja kelebihan jasa pembuatan blog disini? berikut adalah kelebihan-kelebihan pembuatan blog melalui blog ini:

Apa kelebihan membuat blog melalui saya??
  1. Proses pembuatan Blog sangat cepat. Setelah sms konfirmasi dan pengecekan pembayaran, blog langsung dibuat dan akan siap dalam waktu 2 jam saja termasuk asesori-asesoris seperti widget popular posts, widget artikel terbaru, tombol share sosial media, blockquote blog, dan asesoris lainnya. Paling lama penyelesaian pembuatan blog adalah satu hari saja (1x24 jam).
  2. Bebas memilih Template blog, untuk jenis template yang Anda inginkan silahkan klik disini atau disini.
  3. Template Blog sangat mobile friendly dan SEO friendly
  4. Langsung di daftarkan ke WEBMASTER GOOGLE, sehingga blog akan lebih mudah muncul di mesin pencarian google.
  5. Anda akan mendapatkan email dan password untuk masuk ke akun blogger Anda, jadi setelah anda miliki email ini dan mengganti passwordnya otomatis saya tidak bisa lagi masuk ke blogger Anda (100%) milik Anda.
  6. Terpecaya, saya menjamin jasa pembuatan blog saya terpercaya dan profesional
  7. Biaya cukup murah, hanya Rp 50.000, saja
  8. Jika ingin menjadikan blog domain TLD (misalnya, semula alamat blog Anda adalah http://blogdollar.blogspot.com ingin dijadikan www.blogdollar.com atau www.blogdollar.net) cukup ditambah biaya Rp 200.000 saja sebagai biaya pembelian domain TLD dan biaya pemasangan (untuk pemasangan prosesnya bisa sampai 2 hari).

Bagaimana Cara Pemesanan dan Pembayaran Pembuatan Blog Disini??
  1. Tentukan nama alamat blog Anda, misalnya: jagomasakmie.blogspot.com, prabowo88.blogspot.com. 
  2. Tentukan Judul Blog Anda, misal: Resep Masakan Khas Padang, Catatan Harian Prabowo, Blog Pencari Cinta, dan lain-lain.
  3. Pilih dan tentukan model free template yang Anda inginkan. Tampilan template gratis bisa Anda cek dengan cara klik disini atau disini, Setelah cocok jangan lupa catat nama templatenya
  4. Setelah itu lakukan pembayaran Rp 50.000 ke salah satu rekening di bawah ini:
  5. Setelah pembayaran lakukan SMS konfirmasi ke no Costumer Service dengan format:
  6. Sudah tansfer#nama Anda#No Hp Anda#rek anda menransfer#jumlah transfer#rek tujuan transfer#tgl transfer#nama template#nama alamat blog yang diinginkan#judul blog
  7. Contoh: Sudah transfer#Irfan Hakim Chaniago#085372776956#BCA#50.000#Mandiri#22.12.2016#Simplify 2 Blogger Template#jagomasakmie.blogspot.com#Resep Khas Mie Padang
  8. Setelah pembayaran Anda masuk ke rekening di atas, proses pemuatan akan langsung dilakukan.
  9. Setelah pembuatan selesai email dan password akan dikirim ke no HP Anda
  10. Blog sudah dapat Anda akses sendiri dan sudah bisa mulai menulis artikel yang Anda inginkan.

Bagaimana Untuk Cara Pemasangan Domain TLD nya??
Jika ingin memasang domain TLD seperti yang saya jelaskan di atas, cukup lakukan penambahan biaya sebesar Rp 200.000 saja. Proses konfirmasinya sama seperti konfirmasi pembuatan blog. Atau hubungi no Costumer Service jika masih ada yang ingin Anda tanyakan.